"Jadilah kamu orang yang mengajar, atau belajar, atau pendengar, atau pecinta (ilmu) dan janganlah kamu menjadi orang yang kelima (tidak mengajar, belajar dan tidak cinta ilmu), maka kamu akan hancur."
(Hadits Riwayat Baihaqi)
Home » , , » Mualaf Berbagi WM Solo

Mualaf Berbagi WM Solo




“Allah Tuhan Yang Maha Esa menjelaskan bahwa dalam setiap yang bertumbuh di bumi ternyata ada hak orang lain yang harus kita tunaikan pada hari memanennya, bahkan dalam harta yang kita cintaipun disitu ada hak orang-orang miskin yang meminta dan yang tidak meminta”Qs. Al An’am : 141


Salam Sejahtera,
Al Hamdulillah telah hadir di Solo sebuah program bernama Waroeng Murah wong solo “ayo berbuat baik!” bertujuan memberikan bantuan berupa makanan sehat (makanan lokal, menggunakan karet, bebas dari 3P –Pewarna, Pengawet, Perasa- terhindar dari Mikroba baik kimia maupun biologi)  seharga hanya Rp. 2.000;/Porsi  dengan Biaya produksi untuk setiap porsi makanan mencapai Rp. 7.000 – 8.000, Uang penjualan senilai Rp. 2,000 itu digunakan untuk keperluan operasional Warung Murah seperti biaya transportasi, gaji pegawai, perawatan mobil dan sebagainya.
Adapun selisih biaya sebesar Rp. 6,000 itu didapatkan melalui sedekah dari para sahabat Warung Murah. Ada yang memberikan sedekah seharga 5 porsi, 10 porsi hingga 60 porsi setiap harinya. Jumlah tidak menjadi patokan, yang penting adalah sedekah konsisten sesuai kesanggupan masing – masing. Didedikasikan untuk masyarakat pra – Sejahtera di sekitar soloraya khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya, mudah-mudahan program ini memberikan energi positif kepada makhluk Allah Tuhan Yang Maha Esa yang hidup di bawah standar kesejahteraan umum.


Info lengkap situs kami http://waroengmurahsolo.com


VIDEO KLIK dan PLAY


MOTTO
“Bersama berbagi membangun negeri menuju negeri damai sejahtera, dan Tuhan yang Pengampun”


Thanks for reading & sharing Subhanallah

Previous
« Prev Post

Total Pengunjung Laman

Origins Truth. Diberdayakan oleh Blogger.