"Jadilah kamu orang yang mengajar, atau belajar, atau pendengar, atau pecinta (ilmu) dan janganlah kamu menjadi orang yang kelima (tidak mengajar, belajar dan tidak cinta ilmu), maka kamu akan hancur."
(Hadits Riwayat Baihaqi)
Home » » Sejarah kota wali Demak dan Kudus

Sejarah kota wali Demak dan Kudus



Posting kali ini saya mengajak kalian wisata ke kota wali (sebutan dalam bahasa inggris; city of guardian) yaitu Demak lalu kemudian lanjut ke kota Kudus. Dalam perjalanan ini saya tidak sendiri, ditemani oleh majelis dzikir Toya Wening 'As-Syifa' Solo. Wisata awal dari Demak dipandu oleh sahabat saya, Kotok Craft. Dia memulai awal hingga sampai makam Sunan Kalijaga. Pada perjalanan ke kota Kudus akan dimulai dengan kisah sejarah asal mula Kudus. Saya dalam video hanya sebagai kameraman dan bagian yang mengarahkan.

Monggo diintip videonya dibawah ini siapa tahu minat bepergian dan sekaligus ibadah...


Bagi yang ingin mengikuti acara pengajian dan dzikir bersama pada setiap minggu sekali, atau pengusiran setan bahkan pengusiran iblis paling kuat sekalipun (ruqyah) bisa hubungi majelis dzikir Toya Wening As-Syifa. No ponsel 0878-3601-3033 (atas nama Bp. Joko), bisa langsung ke alamat Kusumodilagan Rt.02 / No.10, Surakarta.

VIDEO KLIK dan PLAY




Foto Kenang-kenangan





Thanks for reading & sharing Subhanallah

Previous
« Prev Post

Total Pengunjung Laman

Origins Truth. Diberdayakan oleh Blogger.